klik pasti untung

Jumat, 25 Desember 2015

ML Sekali dalam Seminggu Bakal Buat Pasangan Lebih Bahagia

BANGKAPOS.COM -- Sering berhubungan seks apakah berkaitan dengan kualitas kebahagiaan sepasangan suami-istri? Belum tentu.
Sebuah studi terbaru menemukan bahwa berhubungan seks sekali seminggu lebih membuat pasangan suami-istri bahagia.
Secara tidak langsung, studi ini menolak anggapan populer sebelumnya yang menyebut, semakin sering pasangan berhubungan seks, semakin bahagia mereka.
Dengan akta lain, mereka yang lebih sering “pergi ke tempat tidur” ternyata tidak mendapatkan apa-apa darinya—kecuali kepuasaan seksual?
Seperti disebut di awal, penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di University of Toronto-Mississauga, Kanada, ini menggugat anggapan sebelumnya yang lebih populer; bahwa semakin sering berhubungan seks semakin bahagia.
Dikutip dari mirror.co.uk, para ilmuwan telah menganalisis data lebih dari 2.400 pasangan menikah di Amerika Serikat, yang dikumpulkan di tiga titik dalam waktu 14 tahun
Para pasangan itu melaporkan, kualitas hidup mereka lebih bahagia dengan berhubungan seks sekali dalam seminggu.
Mereka juga mengaku tidak mendapatkan apa-apa dari berhubungan seks lebih sering.
“Temuan kami menunjukkan, menjadi hal yang penting untuk menjaga hubungan intim dengan pasangan, tapi tidak perlu dengan melakukan hubungan seks saban hari,” ujar Dr Amy Muise, perwakilan universitas.
Ia menambahkan bahwa studi ini tidak membedakan usia.
“Ini konsisten, baik untuk laki-laki atau perempuan, orang muda atau orang tua, pasangan yang baru menikah atau yang sudah menikah beberapa tahun,” tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar