klik pasti untung

Jumat, 25 Desember 2015

manfaat masturbasi bagi wanita

Merdeka.com - Setelah mengetahui alasan mengapa Anda harus masturbasi, maka di bawah ini ada beberapa manfaat khususnya bagi para wanita yang bisa Anda dapatkan jika lebih sering melakukan masturbasi. Simak daftar selengkapnya seperti yang dilansir dariYour Tango (03/05) berikut ini.
Mengenal tubuh dan pikiran
Ketika Anda melakukan masturbasi, maka Anda akan berfantasi mengenai hal-hal seksi dan berusaha merangsang diri sendiri. Anda pun akan mencari serta menemukan bagian tubuh yang paling sensitif yang Anda miliki, sehingga tubuh dan pikiran Anda bisa Anda kenal dengan lebih baik.
Menyehatkan tubuh
Sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa ketika masturbasi dan mengalami orgasme, hormon di dalam tubuh akan membantu mengurangi depresi, cemas, dan kesulitan tidur atau insomnia. Selain itu, para wanita yang yang sering masturbasi akan lebih sering berkonsultasi dengan para ginekolog, sehingga kesehatan bagian intimnya lebih terkontrol.
Membuat Anda merasa seksi
Meskipun Anda belum memiliki pasangan untuk bercinta, namun dengan masturbasi Anda bisa merasakan kepuasan tanpa bantuan dari orang lain. Hal tersebut tentunya membuat Anda memiliki perasaan yang lebih seksi karena bisa memuaskan diri sendiri.
Masturbasi bersama juga menyenangkan
Bagi Anda yang memiliki pasangan, hubungan seks yang monoton bisa Anda atasi dengan melakukan masturbasi mutualisme, atau merangsang diri sendiri di depan pasangan Anda.
Setelah menyimak keempat manfaat masturbasi bagi wanita, apakah Anda masih ragu untuk melakukannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar